6 Fakta Rahasia Kucing yang Kamu Tidak Tahu - SerbaAda | Apa Aja Ada

SerbaAda | Apa Aja Ada

Serbaada adalah website yang pastinya akan memberikan fakta unik maupun hal lainnya yang tentu belum kamu ketahui

Post Top Ad

Jumat, 06 Juli 2018

6 Fakta Rahasia Kucing yang Kamu Tidak Tahu

kucing fakta


Hai Serbaada! Siapa yang suka banget merawat kucing? Hemm, hewan yang menggemaskan ini memang tidak sedikit yang suka. Ternyata Serbaada, binatang mempunyai nama latin Felis Catus ini memiliki tidak sedikit fakta yang tidak sedikit orang nggak tahu lho. Mau tahu apa aja kenyataan yang dipunyai kucing? Simak yang satu ini ya, Serbaada!   


Dapat menikmati gempa bumi

Tahukah anda kalo kucing dapat mendeteksi gempa lebih baik daripada hewan lain? Kebanyakan kucing bakal berperilaku mengherankan sebelum terjadi gempa di wilayah sekitar kucing tersebut. Bagian bawah kaki kucing yang serupa bantalan kecil mempunyai saraf yang paling sensitif yang dapat mendeteksi adanya getaran gempa bumi.


Mampu memanipulasi

Pernah merasa kalo kucing anda seperti memohon saat minta makanan? Itu emang benar. Ternyata, kucing bisa cepat beradaptasi dengan manusia. Hal tersebut membuatnya memahami kalo manusia tersebut menyayangi dirinya atau nggak. Dengan begitu, kucing akan dapat dengan mudah menata vokalnya untuk membuat suara memelas ketika berkeinginan meminta makanan atau menggali perhatian dari manusia. Kamu pernah tertipu?


Suka dipuji dan dielus

Memuji lebih dapat diandalkan dalam mengajar kucing daripada menghukumnya. Kucing bakal lebih menuruti insan kalo dia diberi pujian dan elusan. Kucing bahkan nggak memahami sama sekali kalo dihukum. Mereka ingin lebih ingat dengan pujian dan elusan | belaian | belaian daripada hukuman.


Benci wewangian jeruk dan lemon

Siapa sangka ternyata kucing benci wewangian segar laksana jeruk dan lemon. Kucing bahkan mengelak kalo ada wewangian seperti tersebut muncul di litter box mereka. Di samping itu, kucing pun benci parfum.


Nama panggilan bertolak belakang di masing-masing negara

Siapa sangka ternyata kucing memiliki tidak sedikit nama panggilan yang berbeda-beda di sekian banyak  negara. Di Indonesia, suara kucing tidak jarang ditulis dengan kata “Meong”. Di Amerika, suara kucing tidak jarang ditulis dengan “Meow”. Di negara Inggris, suara kucing ditulis “Miaow”. Dalam bahasa Jepang, tidak jarang ditulis dengan kata “Nya”.


Kucing terkaya

Ternyata terdapat kucing sangat kaya di dunia lho. Bahkan, kucing mempunyai nama Tardar ini dalam jangka waktu satu tahun udah dapat meraup pendapatan sebesar 200 juta dolar atau setara dengan 2 triliun rupiah dengan menjadi internet celebrity. Harga ini bahkan mengungguli pendapatan pemain bola terkenal, Christiano Ronaldo, yang berkisar di angka 524 milyar rupiah.   

Gimana Serbaada ? Berikut adalah beberapa fakta dari rahasia kucing yang pasti kalian belum pernah dengar bukan ? Simak fakta lainnya ya guys di Serbaada!                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad